Pages

Saturday, May 23, 2009

Success of PLASTICS & Surprise

Invitation card of PLASTICS
(design by Ai)

SUCCESS for PLASTICS!!!

Keren banget jadinya, kerja keras "sekian lama" (lagu Ridho Roma) ga sia", semuanya terbayar pas pagelaran berlangsung. Walupun ada acara seperti stomp baru latihan seriusnya pas H-2 tapi itu justru acara yang paling keren menurut audience, acara pembukaannya yaitu nasyid baru latiannya tadi pagi alias acara dadakan haha.. tapi secara total semuanya berjalan dengan bagus.

Acara terakhirnya yang gue ga sangka, ternyata temen" gue ngadain kejutan buat gue, makasih ye temen"!! Ada juga orang yang masih inget akan keberadaan gue di muka bumi ini terutama HUT gue. Habis itu ada special gift dari pak Bram, yaitu nyanyian happy birthday. Waktu itu semuanya nyanyi buat gue jadi pengen nangis hiks..hiks.. Sekali lagi makasih ya buat X-5, guru" 21, dan temen" gue yang telah memberikan kerja keras mereka dalam pagelaran kelas hari ini :D .

4 comments:

edvvina said...

agung ulangtaun ya kemareen? waa gatau nih gw selamat ulang tahun yaa

Agung said...

makasih win ^__^ . SESAT bagus konsep acaranya..

Cut Sarah Medina said...

AGUUUNG MAAF BGT GUE GATAU. HAPPY BIRTHDAY YAAAAAAA ! pantes kemaren gue lewat lo celemongan -__-

Agung said...

HAHA.. gapapa kok cut. Makasih ya!