Pages

Wednesday, February 4, 2009

Ngasih Formulir

Wiiiih... tadi siang gue baru aja ngasihin formulir pendaftaran masuk ke LIA (daftarnya telat gue hhe..).

Gue berangkat jam 3 sore dari sekolah menuju my destination. Gue be rangkat naik jemputan gue (04 merah ke arah rawamangun) dan berbagi tempat duduk dengan orang" yang gue gak kenal kecuali Gandhi & Rian. Kita turun di terminal rawamangun yang bau pesing itu -__-(untung si Rian gak dikejar si supir karena bayarnya kurang hhe..).

Abis itu gue pisah dengan mereka (kayak cerai aja ada acara pisah-pisahan), gue-pun naik metromini 49 (kalo gak salag sih jurusannya ke arah manggarai). Di dalam metromini itu cuman ada beberapa orang aja, waaah.. kayaknya bakal ngetem lama nich (kekurangan angkutan umum di Indonesia yang perlu diperbaiki), tapi gak apa" lah (soalnya udah cape banget gue). Sekitar 10-15 menit tuh angkot ngetem, tapi akhirnya jalan juga (another version of 'akirnya datang juga'). Tapi rintangan lain-pun menghadang dengan wujud macet!! argghhhh... Kesalahan gue yang paling super bodoh adalah gue gak tau turunnya di mana, malah turunnya kelewatan, ya Alloh!! gue udah cape harus jalan kaki lagi huuuhh..

Tapi bersyukurlah gue akhirnya sampai juga di LIA. Alloh berfirman bahwa sesudah kesusahan pasti ada kemudahan, hal itu terbukti dengan ditelponnya gue buat dijemput dengan my brother abis gue ngurus" tuh formulir. Sampailah gue di rumah gue sendiri dengan selamat Alhamdulillah..

0 comments: