Pages

Monday, April 20, 2009

Buat Lirik Lagu

Beberapa minggu lalu gue dikasih tugas sama Pak Bram (guru seni musik) buat bikin lirik lagu dan berkelompok. Ya udah gue berkelompok sama Reza, Raja, dan Nobi. Lalu mulailah kami membuat lagu yang akan menjadi hits ini (hhe lebayy :p). Ternyata yang kerja hari" pertama cuman gue, Reza, dan Raja, sementara Nobi si fals gak menghasilkan satupun baris lirik huh :( .

Nah.. hari" berikutnya yaitu tiga hari sebelum tampil kami ada latihan stomp. Nah.. pas kami dateng (sebelumnya kami berempat nasyid dulu di sekolah), gue naik sepeda dan yang lain naik angkot ke rumah Icak, ternyata latihan stomp-nya belum dimulai. Ya udah dari pada waktu terbuang percuma dan anggota stomp yang lain sibuk dengan urusan mereka masing", kami ngelanjutin lirik lagu yang tinggal reff dan finishing-nya. Pas waktu itu Nobi si fals bisa mikir juga hhe.. sori Nob... (sori jika ada kejadian yang dipotong setelah ini)

Nah.. hari besoknya ternyata ada kumpul lagi di rumah si fals buat ngelanjutin liriknya. Jadi gue gak tau apa" lagunya nanti jadi apa. Yah.. bodo amat lah nanti hari Senin juga bisa gue hapalin, kan gue pinter :p . Pas hari Senin ternyata lirik yang udah jadi bagus juga. Lalu pelajaran seni musik pun dimulai dan grup" musik mulai menampilkan lagu mereka (gue lupa grup yang pertama yang mana, klo gak salah grupnya Ziah). Habis itu grup gue tampil. Inilah posisi"nya:
1. Agung - marakas
2. Raja - gitar
3. Reza - vokal
4. Nobi - drum
Tampillah kami, pas latihan dengan waktu yang sedikit itu pertamanya agak kesulitan karena belum tau yang lain mainnya kayak gimana. Eh.. tapi pas tampil gue lancar" aja dan hasilnya lumayan bagus (hal itu terlihat dari tepuk tangan penonton). Sebenarnya ada videonya tapi gak punya sih, yang punya file-nya temen gue.

Habis penampilan kami tersebut adalah penampilan teraneh dari grup yang berisi orang" homo (dengan inisial S I dan I M). Gue agak lupa sih lirik lengkapnya tapi kira" berisi tentang hal" anti-homo (padahal mereka kan homo??), lesbian, dan segala yang berhubungan dengan sex. Tapi penampilan mereka hebat juga loh, mereka modal bikin kayak kacamata 3D gitu. Habis penampilan mereka itu gayanya kayak superstar gitu ngelempar kacamatanya ke pononton. Dan mereka mendapat tepuk tangan juga dan menurut gue keren juga walaupun kata"nya berlabel 17 tahun ke samping...

1 comments:

Anonymous said...

si fals yg berbicara disini......